Tuesday, August 6, 2013

Droid Explorer: Sederhanakan Pengelolaan Android yang Di-Root

Perangkat mobile Android telah menginvasi pasar handheld mobile dalam beberapa tahun terakhir dan ada semakin banyak program yang mencoba untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan persyaratan. Salah satunya adalah Droid Explorer, sebuah aplikasi sederhana yang dirancang untuk menyederhanakan proses pengelolaan perangkat Android di-root .

Meskipun mendukung berbagai macam perangkat ( HTC , Samsung , Google Nexus , Acer Liquid hanya beberapa contoh) , perangkat lunak mungkin tidak mendeteksi versi Android terbaru , maka akan lebih baik untuk memeriksa daftar kompatibilitas sebelum menggunakannya .

Program ini menggunakan SDK Android untuk memungkinkan melihat dan mengatur isi perangkat . Selain ini, Anda harus memiliki driver yang sesuai OEM dan Busybox diinstal dan fitur debugging USB diaktifkan pada perangkat Android yang di-root .


Sebagai program dari jenisnya, maka secara otomatis mendeteksi perangkat yang terhubung , memungkinkan Anda untuk melakukan operasi manajemen file dasar . Tapi program ini tidak membatasi itu . Ini menyediakan menginstal dan menghapus dukungan untuk file APK dan memungkinkan Anda untuk reboot perangkat Android dalam mode standar atau recovery .

Ada fitur lain: ada konsol debug dan perintah shell. Anda dapat menggunakan SQLite explorer untuk struktur penyimpanan data, sedangkan manajer paket memungkinkan Anda untuk melihat daftar aplikasi yang tersedia di Android Anda dan install / uninstall mereka secara langsung dari PC Anda .

Keuntungan lain adalah kemungkinan untuk menyalin dan auto - menerapkan pembaruan ke aplikasi mobile Google yang ditemukan di Android Anda. Dengan menggunakan Droid Explorer, Anda dapat mengambil landscape atau portrait screenshot dari smartphone Anda dan menyimpannya ke komputer Anda .

Memberikan dukungan perangkat multiple, Droid Explorer menawarkan cara mudah untuk mengelola telepon Anda . Hal ini dapat digunakan tidak hanya untuk akses file dan transfer , tetapi juga untuk update aplikasi dan personalisasi perangkat Android Anda .

Download Droid Explorer.

No comments:

Post a Comment