Wednesday, September 11, 2013

LG Mobile Support Tool 1.6.7.1





LG Mobile Support Tool adalah utilitas perangkat lunak yang ditujukan kepada pemilik ponsel LG , menawarkan alat khusus untuk memperbarui firmware dari setiap perangkat yang terhubung . Seperti kita semua tahu , menginstal versi firmware terbaru pada ponsel Anda membuatnya tidak hanya lebih cepat tetapi juga lebih stabil , sehingga LG Mobile Support Tool  memainkan peran yang cukup penting .



Perlu koneksi USB antara sistem dan telepon selular, yang memungkinkan Anda untuk men-download, di samping firmware baru, jika tersedia, manual pengguna untuk perangkat Anda . Aplikasi ini secara otomatis mengidentifikasi genggam dan menampilkan informasi di jendela utama , termasuk negara , model dan versi . Selain itu, jika driver USB tidak diinstal , LG Mobile Support Tool  menangani pekerjaan itu untuk Anda juga .

Seluruh program ini cukup mudah digunakan dan meskipun menginstal firmware terbaru pada ponsel mungkin terdengar seperti pekerjaan yang cukup sulit bagi banyak pengguna di luar sana , LG Mobile Support Tool membuat segalanya mudah sekali .

Jelas, koneksi internet adalah harus memiliki, sehingga dalam kasus sesuatu yang tidak beres, Anda harus melihat pada jendela utama di mana Anda juga mendapatkan informasi tentang status koneksi dalam sebuah panel khusus.

LG Mobile Support Tool berjalan pada sumber daya rendah dan Anda tidak perlu lebih dari komputer yang layak untuk menggunakannya. Ini bisa terkoneksi cukup baik dengan Windows 7 dan hak administrator tidak diperlukan. Singkatnya, LG Mobile Support Tool adalah bagian berguna dari software yang harus digunakan oleh setiap pemilik ponsel LG di luaran sana. Sangat mudah untuk digunakan dan membuat pekerjaan firmware update hitungan meni.

Download LG Mobile Support Tool.

No comments:

Post a Comment