Tuesday, September 17, 2013

witSoft SMS GSM 1.4.41


witSoft SMS GSM adalah bagian yang sangat berguna dari perangkat lunak yang membantu orang mengirim dan menerima SMS langsung ke komputer mereka , dan juga mengatur daftar kontak mereka .
Antarmuka aplikasi ini sangat intuitif dan dengan demikian, memungkinkan semua individu untuk menggunakannya tanpa menghadapi masalah , tidak peduli pengalaman mereka sebelumnya dengan komputer . Daftar semua alat yang tersedia di utilitas ditampilkan di sisi kiri jendela utama , dan ada juga beberapa tombol shortcut di atas .

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengirim pesan teks dengan maksimal 160 karakter untuk jumlah yang tidak terbatas dari orang-orang dari buku alamat Anda . Selain itu , daftar kontak dapat berisi banyak informasi mengenai orang tertentu , sebagai pengembang telah menciptakan enam bidang di mana Anda dapat menambahkan data tertentu , selain nama dan nomor telepon . Program ini juga memungkinkan Anda untuk membuat daftar hitam , sehingga Anda tidak mendapatkan terganggu oleh beberapa orang . Kedua jenis daftar dapat diimpor atau diekspor dari dan ke TXT atau CSV file .

Jika pesan tidak dikirim , aplikasi dapat diatur untuk mencoba kembali sejumlah tertentu kali , yang merupakan fitur yang sangat membantu yang menjamin fakta bahwa semua orang akan mendapatkan SMS yang telah dikirim keluar .

Download witSoft SMS GSM 1.4.41

No comments:

Post a Comment