Monday, October 21, 2013

Real APK Leecher 1.3.6


Real APK Leecher 1.3.6 menyediakan Anda dengan utilitas berguna untuk mencari dan men-download aplikasi dari Google Play langsung pada desktop Anda , bukan ponsel Android , menggunakan akun Gmail . File APK yang meraih dapat kemudian ditransfer pada perangkat genggam dalam rangka untuk menyelesaikan instalasi .

Dirancang dengan kemudahan penggunaan dalam pikiran , aplikasi dilengkapi dengan antarmuka yang intuitif dan user-friendly yang memungkinkan Anda untuk mencari pasar Android untuk aplikasi gratis dan download ke komputer Anda . Adapun aplikasi komersial di Play Store , hanya dapat men-download aplikasi yang sudah dibeli menggunakan account Anda .

Untuk Real APK Leecher 1.3.6 bekerja , Anda harus mengkonfigurasi rincian sambungan sebelum memulai pencarian . Sebuah akun Gmail dan password yang diperlukan, serta perangkat ID dari ponsel Android Anda . Petunjuk tentang cara untuk mendapatkan kode ini akan ditampilkan pada jendela ' Options' .

Proses pencarian dapat disaring dengan memasukkan vendor atau nama paket sebagai kata kunci , tetapi pencarian kustom juga dapat dilakukan . Hasil yang ditemukan akan ditampilkan dalam sebuah tabel ( yang juga dapat disaring oleh aplikasi atau nama vendor , membantu Anda untuk menemukan aplikasi yang menarik bagi Anda jauh lebih cepat ) , di mana Anda dapat melihat nama aplikasi dan icon , paket , vendor, nomor versi , ukuran file dan rincian lisensi .

Paket-paket atau ikon aplikasi dapat didownload dengan satu klik , menggunakan menu klik kanan . Selain itu , Anda dapat mencari aplikasi serupa di Google Play dan copy lokasi link ke clipboard . Nama file dan lokasi output dapat disesuaikan , serta jumlah record untuk ditampilkan .

Satu keuntungan adalah bahwa Anda memiliki pilihan untuk memindai folder APK yang ada untuk membandingkan versi yang Anda miliki dengan pasar dan melihat apakah aplikasi Anda memerlukan upgrade atau tidak .

Sebagai kesimpulan, Real APK Leecher menyediakan alternatif untuk menjelajahi Play Store dan menemukan aplikasi menarik untuk ponsel Android Anda .

Download Real APK Leecher 1.3.6.

No comments:

Post a Comment